Ghost Hunt(Mysteri, Horror)

| Sabtu, 18 April 2015

Type               : TV
Episode          : 25
Status             :End
Ditayangkan : Oct 4, 2006 to Mar 28, 2007
Produser        : J.C.Staff, TV Tokyo, Avex Entertainment, Marvelous Entertainment, FUNimation EntertainmentL, Delphi Sound
Genre             : Comedy, Mystery, Horror, Shoujo, Supernatural
Durasi            : 25 menit per episode
#sinopsis

    Bagi kalian yg senang dengan cerita horor, saya yakin kalau Anime ini cocok buat anda yah!! walau gk serem" amat tpi ini sangat menghibur, dalam cerita ini seorang Gadis pelajar yg bernama Taniyama Mai yg mencoba mamasuki banguna tua yg semula mau di bangun untuk sekolahan tpi tidak jadi di bangun di karna kan tempat tersebut di anggap angker karna saat pembangunan terjadi kecelakaan dan menewaskan satu pekerja kontruksi, saat Mai-chan masuk bangunan tersebut dengan rasa takut , ia melihat benda yg nyerupai kamera, saat ia mencoba mendekati benda tersebut terdengarlah suara laki" berteriak "Jangan Di sentuh!!. Karna Mai terkejut ia menyentuh lemari besar yg  berada di sampingnya itu membuat lemari tersebut jatuh, di saat itu juga laki" yg berteriak tadi langsung menyelamat kan Mai dari lemari, Mendengar suara keras dri bangunan tua seorang pemuda datang ia adalah Shibuya Kazuya, seorang Manajer dari Perusahaan Shibuya Psychic Research. yaitu adalah perusahaan pencari Hantu( orang indonesia bilang).
    
   Laki" yg menyelamat kan Mai adalah asisten dari Kazuya, Mai mencoba minta maaf tpi tidak di perdulikan oleh asisten kazuya, saat di sekolah Mai bertemu lagi dengan Shibuya Kazuya. di saat itu pun Kazuya meminta Mai menjadi asisten dari Kazuya di karnakan asisten yg biasa menemani Kazuya sedang terluka. di situ pun Mai setuju itu di jadi Mai sebagai Permintaan Maaf. oh ya sampai lupa, di bangunan tua tadi adalah tempat yg ingin di selidiki oleh Kazuya atas permintaan kepala sekolah Mai.
   Mau tau seru dan serem ya penyelidikan Mai dengan Kazuya Nih kita Nonton yok di sini :
atau juga di sini : KLikDisini
ScreenShoot :



 Mampir trus yoo!!

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲