Review D-Frag(Comedy, School)

| Minggu, 31 Mei 2015
Judul                   : D-Fragments!, D-Frag!
Tipe                     : TV Series
Mulai disiarkan : 7 Januari 2014
Genre                  : Comedy, School, Seinen
Producers           : FUNimation EntertainmentL, Media Factory, Brains Base
Durasi                 : 24 menit per episode
Rating                 : PG-13 – Teens 13 or older



   Kazama Kenji, seorang murid SMA yang memiliki sebuah geng cukup terkenal. Namun ketika memasuki SMA, gennya hanyalah geng-geng rendahan. Karena ia merasa bosen dengan yang dilakukanna, Kazama mencoba untuk menjadi murid normal. Sampai suatu saat ia bertemu dengan Shibasaki Roka, yang tak sengaja bertemu di depan gerbang sekolah ketika Roka menyebarkan selebaran. Suatu saat tak sengaja Kazama melihat ada asap muncul dari sebuah ruangan, ia mencoba memadamkan api yang ada diruangan tersebut. Ternyata api itu berasal dari kembang api yang dinyalakan anggota Pembuat Game. Mereka adalah Karasuyama Chitose, Mizukami Sakura, Oosawa Minami, dan Shibasaki Roka sebagai ketua clubnya.
   Setelah membaca sedikit sinopsis tersebut mungkin kalian akan berfikir kalau anime ini membosankan atau mungkin kalian nggak bisa memahami sinopsisnya :v. Bagi orang yang terlalu fokus ke storynya mungkin bakalan bosen juga, soalnya disini nggak terlalu banyak cerita yang berharga. But, bagi kalian yang haus akan comedy, mungkin D-Frag cocok untuk ditonton. Berbeda dengan K-ON dan Lucky Star yang lebih banyak mengutamakan perbincangannya, D-Frag lebih mengutamakan action yang dilakukan para tokohnya.
Bisa dibilang comedynya agak nekat, dan nggak masuk akal. Seperti berimajinasi tingkat tinggi :v, kemudian ada juga masokis (orang yang merasa senang ketika disiksa), dan tak lupa juga ada hideyoshi-nya (or TRAP ?!, cowok yang terlihat sangat mirip dengan cewek). ini anime yg paling saya suka.
screenshot:


Kawai, kan? :)
Jurus rahasia Shibasaki Roka "Kegelapan" Serem gan :D
 Jangan Lupa Di tonton, Seru banget Anime ini  gua jamin gk nyesel (y)
di akhir Episode ada yang Sangat menarik!! jadi di tonton oke !!!
Ada Ova ya juga!!

Mau download datang aja ke sini : KlikDiSini

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲