Sinopsis Ano Hana+Ost (Opening&Ending) (Drama)

| Jumat, 22 Mei 2015


 Type: TV
Episodes: 11
Status: Complate
Aired: Apr 15, 2011 to Jun 24, 2011
Genres: Drama, Slice of Life, Supernatural
Duration: 22 min. per episode
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Score: 8.73 (scored by 66169 users)



 Anime Ano hana, bagi kalian yang suka drama remaja atau teman masa kecil. ini anime cocok banget buat kalian,saya sendiri klok jujur ini anime sedih. ini sungguh cerita yang menakjubkan, anime ini juga punya Movie ya. nanti saya arah kan link-nya,
Nama pemeran dari anime ini,
kiri : JINTAN, Kanan : MENMA
POPO
ANARU
YUKIATSU & TSURUKO

  Cerita AnoHana adalah seputar sekelompok anak remaja yang dulu bersahabat sangat dekat, tetapi menjadi terpisah dari satu sama lain semenjak salah seorang di antara mereka wafat karena kecelakaan. Tokoh utamanya, Yadomi Jinta (Jin-tan), adalah remaja laki-laki yang dulu berperan sebagai pemimpin kelompok ini, tapi selama bertahun-tahun dibayang-bayangi kenangan buruk akan kejadian itu, ditambah lagi dengan trauma akan kematian ibunya sendiri akibat sakit. Jin-tan yang dulu penuh semangat berubah menjadi pemurung, hingga akhirnya mulai berhenti bersekolah dan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan mengurung diri di rumah.
Sampai suatu ketika, pada suatu musim panas, roh dari gadis kecil yang meninggal itu, Honma Meiko (Menma), tiba-tiba muncul di hadapannya. Kemunculan roh Menma dalam hidup Jin-tan—yang hanya bisa dilihat dan didengar oleh dirinya seorang—kemudian mendorongnya untuk menyatukan teman-teman masa kecilnya dahulu, sesudah ia meyakinkan diri bahwa keberadaan roh Menma bukan hanya sekedar delusi akibat stresnya belaka.
Link Per-Episode : Download

Link Mp3(ost opening) :Download

Link Mp3 (ost Ending) :  Download



0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲